Minggu, 25 November 2012

Tidak Ada Show Kelulusan Untuk Ochi

                Tadi malam  (24 November 2012), pihak JKT48 Operation Team mengumumkan di Fanpage Official FB bahwa Neneng “Ochi” Rosdiana tidak bisa perform di show kelulusannya pada tanggal 25 November 2012. Pihak JKT48 Operation Team mendapat kabar dari Neneng “Ochi” Rosdiana bahwa ia tidak dapat perform di show kelulusan dikarenakan kesehatannya yang kurang memungkinkan untuk perform.

 
                Dengan keluarnya kabar ini pihak JKT48 Operation Team mungumumkan bahwa Neneng “Ochi” Rosdiana telah resmi graduate dari JKT48, dan pihak JKT48 Operation Team telah meminta maaf kepada para fans bersamaan dengan post tersebut, dan pihak JKT48 Operation Team juga meminta pengertian para fans. Setelah kabar ini, pihak JKt48 Operation Team juga mempost sesuatu di G+ bahwa akun G+ Neneng “Ochi” Rosdiana akan ditutup pada jam 1 waktu jepang.

                Nah, pertanyaan saya, apakah pihak JKT48 Operation Team tidak kasihan dengan fans yang datang jauh-jauh dari luar kota hanya untuk menyaksikan show kelulusan ini ??, dan apakah hal ini benar adanya, bahwa Neneng “Ochi” Rosdiana benar- benar sedang kurang sehat/sakit ?. Fans luar kota telah mengerahkan segala upaya untuk datang di show kelulusan ini, mereka telah mengeluarkan banyak uang, dan tenaga, tapi knapa begini ? kenapa show kelulusan ditiadakan, dan benarkah Neneng “Ochi” Rosdiana itu sedang kurang sehat, pada tweet barunya @Ochi_24, ia mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja. Kita tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi di dapur JKT48, dan lebih baik, kita berdoa, agar JKT48 menjadi lebih baik dan dapat belajar dari kesalahan-kesalahan yang telah dibuat sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar