Kamis, 30 Mei 2013

Pensiun apa lanjut ngidol ?

Pertanyaan ini yang sering muncul di pikiran saya akhir-akhir ini, entahlah, gara-gara waktu itu saya sempat rehat dari dunia peridolan saya jadi males lagi buat berkecimpung di dunia peridolan. Waktu itu rehat ngidol gara-gara kuliah, banyak tugas, mau semesteran, dan lain-lain, eh taunya malah males kuliah terus mau pindah dan ini nganggur selama 1 semester, hahaha xD

Udah hampir 6 bulan saya keluar dari dunia peridolan, ya nggak keluar banget si, gath fanbase regional kadang-kadang masih ikut, kadang-kadang juga nonton jeketi perform, tapi ya beginilah, saya jadi jarang
update blog, nggak ada cerpen lagi, info lagi, atau yang lain-lain. sekarang lagi tergila-gila sama yang namanya anime, kadang juga suka maen-maen di acara-acara cosplay gt *mau bilang j-fest tp cuma cosplay doang nggak ada festivalnya ntar kalo bilang j-fest dikira sombong, kwkwk xD* cukup banyak lah anime yang saya sudah koleksi, kembali lagi ke topik semula, kenapa saya bisa rehat ? sedangkan temen-temen yang pengen rehat dari dunia peridolan kebanyakan mengeluh susah. Sebenarnya saya juga kurang tau jawaban dari pertanyaan itu apa, secara tidak langsung saya menjauh dan semakin jauh, temen-temen ngajakin saya biar comeback, tapi walaupun saya bilang comeback pun tak sepenuhnya saya comeback, dan comeback saya malah jadi seperti comeback-comeback-an *malah jadi yodawg*

Entahlah saya bisa comeback atau akan meneruskan seperti ini saja, maka dari itu, post blog ini mulai dari sekarang bercerita tentang saya akan comeback atau kecintaan saya terhadap anime akan semakin parah, yosh! to be continued *mungkin ada pre aired-nya nanti, kwkwk xD malah anime yang keluar*

PS : Entahlah arti PS itu apa, tp di anime banyak kata-kata PS di akhir-akhir surat, kwkwk xD*
PS : Saya cowo tp berhubung kalo gambarnya cowo lg galau keliatan alay banget, jadi saya kasih gambar mizutani-chan aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar