Kamis, 22 November 2012

Akicha dan Haruka di Sedap Malam

Rabu 21 November 2012 acara sedap malam di RCTI kedatangan tamu yang luar biasa. Tamu tersebut adalah member pertukaran pelajar dari AKB48, yaitu Aki Takajyo dan Haruka Nakagawa yang sekarang sudah menjadi member JKT48. Mereka resmi bergabung dengan JKT48 pada tanggal 2 November 2012 kemarin.

Mereka berdua keluar pada segmen 3 acara tersebut, mereka berdua tampak cantik dengan seifuku blue JKT48. Mereka berdua tampak senang berada di acara tersebut. pertama-tama mereka mengenalkan diri mereka pada Host dan Co-Host acara sedap malam, aksen jepang yang kental di keduanya menjadikan cara berbicara mereka menjadi lucu, dan tentunya menghibur. Mungkin untuk Co-Host Deny Cagur mereka berdua sudah tidak asing lagi, karena mereka pernah bertemu di acara musik DahSyat di stasiun televisi yang sama.

Acara sedap malam menjadi semarak, walaupun ada kendala pada komunikasi, yang dikarenakan Akicha dan Haruka adalah orang Jepang yang belum lancar berbahasa Indonesia sehingga harus menggunakan translater. Namun ternyata mereka sangat senang bisa berada di Indonesia, buktinya mereka sudah bisa bahasa indonesia walau hanya sedikit-sedikit, namun ini tetap membuktikan bahwa mereka senang di Indonesia. Akicha dan Haruka mempunyai rasa ingin tau yang besar, hal ini dapat dilihat ketika Host sedang memberi pertanyaan pada bintang tamu lain, Akichan dan Haruka terlihat bertanya kepada translaternya dan memasang muka ingin tau mereka. Saat ditanya pendapat mereka tentang fans JKT8 yang selalu terlihat antusias saat melihat JKT48 perform, mereka hanya menjawab "sangat senang" dan hal ini menjadikan Host berkomentar kenapa jawabnya pendek-pendek. Menurut saya si hal ini terjadi karena masalah komunikasi tersebut.

Saat Host iseng-iseng bertanya di Jepang rumah mereka RT berapa, mereka menanggapinya dengan serius, mungkin dikira bener-bener pengen tau kali ya, haha :D Akicha juga bercerita tentang pengalaman buruknya ketika konser bersama AKB48, namun dengan bahasa isyarat. Hal yang lucu lainnya adalah ketika Akicha dan Haruka juga diajak oleh Host dan Co-Host bilang jargon sedap malam, yaitu "Kumbang, Masih bangun kan ?" aksen jepang yang kental membuat cara berbicara mereka menjadi lucu dan menggemaskan. Ada pertanyaan yang menyinggung tentang pacaran, dan Haruka menjawab bahwa saat ini dia tidak memikirkan hal itu dan sampai saat ini dia belum tertarik untuk hal tersebut, dan selain itu juga ada rules di 48 family yang melarang hal tersebut.

Akicha dan Haruka mengaku bahwa mereka ingin sekali pergi ke Bali. pada saat sesi akhir, Host bertanya mengenai impian seorang Aki Takajyo dan Haruka Nakagawa. Akicha menjawab bahwa dirinya ingin menjadi artis yang diingat kapanpun sementara itu Haruka menjawab bahwa dia ingin menjadi artis nomer 1 di Asia.
 
Uploader : Arief Pratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar