Sabtu, 24 November 2012

Benarkah Cleopatra Djapri Grad ?

Cleopatra Djapri

                    Sepertinya fans JKT48 akan berduka lagi. Pada tanggal 24 November 2012, tepatnya pukul 12 lebih 15 menit, ada pernyataan mengejutkan dari salah seorang member JKT48 1st gen. Cleopatra Djapri, di tweetnya dia berbicara bahwa dia akan mengundurkan diri dari JKT48 karena dirinya merasa tertekan oleh perlakuan beberapa staf official JKT48. Detail dari tertekan ini belum jelas adanya, karena tidak ada klarifkasi tentang masalah ini.



                    Setelah tweet-tweet Cleo yang berisi pernyataan pengunduran dirinya, ada beberapa member lain yang sepertinya mengomentari tweet-tweet tersebut. Di tweet-tweetnya, Cleo mengungkapkan bahwa dirinya menyerah bukan karena dunia peridolan, tapi dirinya menyerah karena sudah lelah dengan segala penekanan itu. Cleo pun sempat meminta maaf kepada semua Cleovers (Fans yang mengoshikan Cleo) yang telah mendukungnya hingga saat ini dan Cleo berharap Cleovers dapat mengerti perasaannya.

                    Namun seperti biasa, pihak official langsung menghapus semua tweet Cleo yang berisikan pernyataan resign tersebut, seperti yang telah dilakukan pada kasus sebelumnya saat resignnya Ochi. Mungkin official bertindak seperti ini untuk menenangkan fans, kenyataannya dengan official bertindak seperti ini bukannya mereka menyelesaikan masalah, namun malah akan menambah masalah. Saya harap official dapat segera memberikan klarifikasi terkait masalah ini.
Tweet pernyataan pengunduran diri Cleo yang berhasil saya ambil sebelum pihak official menghapusnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar