Rabu, 21 November 2012

Bunga Sakura Yang Gugur

"Bunga sakura itu telah gugur dan meninggalkan ranting
namun akan bersemi lagi"


Hari itu pada tanggal 8 November 2012, tepatnya jam 12 siang, ada kabar mengejutkan dari salah 1 member JKT48. Yap, Neneng "Ochi" Rosdiana, dia mengumumkan di twitternya bahwa dia akan resign dari JKT48, alasan kenapa dia resign belum jelas adanya, member yang lain bergantian mengirimkan mention berupa dukungan. Info menyebar sangat cepat, disana-sini semua fans membicarakan hal ini, mereka tidak percaya idola mereka menyatak akan resign. ini terlalu cepat bagi mereka, baru 1 tahun mereka bersama. Hari itu fans berduka, hari itu sangatlah kelam, mendung menyelimuti seluruh hati para fans khususnya fans yang mengoshikan Ochi. Saya salah satu fans yang terpukul dengan adanya kabar ini. Banyak fans yang tidak terima akan hal ini, mereka menimpakan kesalahan pada pihak JKT48. Rumor merebak, menyebar luas, baik itu rumor baik maupun rumor buruk. sehingga suasana makin keruh, hingga pada malam hari, tweet semua member tentang kemunduran Ochi dihapus, mungkin ini untuk menenangkan fans.

Hari berganti, fans mulai tenang, suasana mulai kondusif, namun dukungan agar Ochi kembali ke JKT48 masih terus berjalan, setiap ada live JKT48, pasti ada fans yang membawa sesuatu yang menggambarkan dukungannya terhadap Ochi, baik itu berupa banner maupun tulisan tangan. Mereka berharap agar Ochi tidak jadi mengundurkan diri dan tetap di JKT48, mereka tidak ingin idola mereka mundur dari JKT48.

Hingga pada tanggal 21 Desember 2012, sekitar pukul 12 siang lebih, official buka suara, official berkata bahwa Neneng "Ochi" Rosdiana telah mengajukan permohonan pengunduran diri dari JKT48 1st gen karena ingin mencari pengalaman baru dan berusaha lebih keras lagi dalam menjalaninya, dan pihak JOT pun menghormatinya dan akan diadakan show kelulusan Ochi pada tanggal 25 November 2012 mendatang.

Terima kasih atas apa yang telah kamu berikan kepada kita, terutama pada saya, saya fans berat kamu walaupun kamu bukan oshi saya, tapi kamu sangat berarti bagi saya, kamu adalah member yang telah memberikan saya inspirasi, memberi motivasi dan memberi warna yang indah di hidup saya, keceriaanmu, singitmu, ketika kamu ngetweet pake kata-kata salto, azeeek dan ketika kamu ngobrol ama member di twitter, itulah hal-hal yang akan selalu saya rindukan, namun, walau kamu sudah tidak di JKT48 lagi, saya akan selalu support kamu. teruslah berjalan walau tak akan sampai. Terima kasih Neneng "Ochi" Rosdiana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar