Selasa, 20 November 2012

Hobi Idoling Saya

JKT48
Oii, sekarang saya mau cerita tentang hobi baru saya :D haha, saya sekarang suka ngidol, yah sebutan buat yang ngidolain JKT48 dan 48 Family lainnya, nah, knapa saya bisa suka sama 48 Family ?? pertanyaan menarik, huehehe, saya suka 48 Family karena temen saya yang menularkan virusnya, sebut saja temen saya itu bunga (nama samaran), hahaha :D, tapi waktu itu baru tau JKT48 doang, dia bilang "ni ada girlband keren", lalu saya coba liat deh, dan reaksi yang terjadi adalah, saya terkesima dengan kekawaiian para membernya, pertama saya liat JKT48 adalah di CM Pocari Sweat, JKT48 bawain lagu heavy rotation, lagu itu menghentak-hentak di benak saya, lalu saya pun mulai ngikutin JKT48, saya cari-cari infonya dan ternyata JKT48 itu bukan girlband pemirsah, JKT48 itu adalah idol grup, *baru tau saya* *saya bahas lain kali aja tentang perbedaan idol grup dengan girlband* nah berlanjut, waktu itu pas ada JKT48 School, acara khusus buat JKT48 nah dari sini saya mulai terpesona ama sesosok cewek yang selalu ngeksis di JKT48 School, yaitu teh imel (melody nuramdhani laksani) dialah oshi pertama saya (oshi : member yang diidolakan) saya terpukau sama gaya bicaranya, suaranya dan kekawaiiannya, huehehe :D waktu berlalu, saya mulai cari-cari tempat ngumpulnya anak-anak yang suka sama JKT48 di regional saya, dan saya nemu (FB : JKT48 Fans Pekalongan, Twitter : @JKT48Pekalongan), lalu saya mulai ngikut ngumpul-ngumpul, anaknya azeeek~ ramah-ramah banget, agak lama ngikutin JKT48, lalu saya coba cari-cari 48 Family yang lain


dan pertama yg menarik saya adalah AKB48, kakaknya JKT48, mereka terlihat lebih berkilau, haha :D kemudian saya menemukan SKE48 kembarannya JKT48, lagu-lagu SKE48 kebanyakan berirama ceria, seperti "gommen ne summer, dan Aozora Kataomoi" enak didengerin pas pagi atau siang, biar semangat gt :D hehe, yak kembali lagi ke JKT48, setelah waktu berlalu, saya oshihen ke shania junianatha, moment itu terjadi ketika dia keshoot terus pas di acara musik :D hehe, lalu setelah itu saya ada impian ingin pergi ke theater JKT48 untuk bertemu oshi, dan alhamdulillah pada tanggal 20 Oktober 2012 kemaren saya dapat kesempatan buat ke theater JKT48 dan bertemu oshi saya, hehe :D oke sepertinya segini dulu ceritanya, kapan-kapan saya cerita lagi tentang sepak terjang saya di dunia peridolan :D hehe, papay~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar