Jumat, 23 November 2012

Fenomena Last Show 25 November

25 November merupakan hari yang menyedihkan bagi para Chivers (sebutan untuk fans yang mengoshikan Ochi). Hari itu adalah last show untuk Ochi, untuk konsep acara dan lain-lain, pihak JOT masih merahasiakannya. Yang jelas Ochi akan sekali lagi perform sebelum dia benar-benar meninggalkan JKT48. Hari itu semua Chivers akan berkumpul di teater JKT48 untuk say good bye kepada Ochi. Mungkin banyak yang dari luar kota juga meluangkan waktu mereka untuk melihat last show ini. Mereka ingin melihat penampilan idolanya untuk terakhir kalinya dan untuk sekedar memberikan penghormatan terakhir.


Dibalik semua ini, ada satu masalah yang muncul, yaitu masalah tiket theater yang jumlahnya sangat terbatas. Tidak semua orang bisa mendapatkan tiket theater untuk hari itu. Cara booking tiket lewat email tidak efektif pada hari itu, hal ini dikarenakan ada pihak yang mengirim email hanya untuk mengambil keuntungan dengan cara menjual kembali ferivikasi email yang telah didapat, dan tentunya dengan harga yang sangat mencekik. Sementara itu pihak yang benar-benar ingin menonton last show ini merasa sangat dirugikan, namun bagi mereka yang sangat ingin melihatnya dan berfinansial lebih bisa menebus dengan harga berapapun. Namun apa yang terjadi dengan pihak yang berfinansial kecukupan ? hal ini sangat menyiksa mereka, apalagi mereka yang belum sempat bertemu idolanya, pasti mereka akan merasa sedih.

Menurut saya, untuk mengatasi masalah ini, pihak JOT harus memberikan Live Streaming bagi yang tidak bisa menontonnya secara langsung, hal ini akan sangat membantu mereka. dan sedikit mengatasi masalah yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar