Senin, 05 Agustus 2013

Anime dan Kehidupan Nyata


ckckck, entahlah, ketika saya nonton anime saya sering mikir, wih andai dunia saya begitu alurnya, punya banyak temen, jadi rebutan cewek, kwkwk xD duh duh, padahal ya nggak semua anime gt, ya pas yang gt aja nontonnya.

Sebenernya bukan anime yang berpengaruh jelek ke saya, tp kadang saya yang terlalu menghayati anime itu sampe terbawa-bawa, sebenernya kaya gitu enggak baik, ya kita nonton anime, boleh menghayati, tapi kalo bisa si jangan sampe niru-niru karakter anime yang aneh-aneh, tiru aja yang baik-baik, terutama anime yang genre-nya gore, buat yang labil itu sebenarnya sangat mengkhawatirkan, kalo sampe kejadian kan gawat tuh, kwkwk. Selain itu juga jangan sampe kesenangan kita terhadap anime membuat kita lupa sama dunia nyata, sampe lupa makan, sekolah, kerja, mandi, ckckck, jangan sampe gitu, sewajarnya saja, sesuatu yang berlebihan itu tidak baik dan pasti jadi cepet bosan nantinya. Kalo kata mama saya itu Hak dan Kewajiban harus seimbang, Kewajiban-nya jadi orang yang sukses dunia akhirat, dan Hak-nya seperti Hak mendapat kasih sayang, kebahagian dan lain-lain.

Intinya, Semua punya kelebihan dan kekurangan, termasuk anime, namun semua itu kembali ke diri kita sendiri, gimana kita nanggepinnya gitu :)) satu hal lagi, anime bukan hanya untuk anak-anak, tapi semua umur, jadi yang berpikiran bahwa anime hanya buat anak-anak/yang nonton anime itu kaya anak kecil, mending dipikir lagi, coba ikut nonton, cari sisi positifnya dulu, kalo bener-bener nggak nemu, ya berarti masa kecil anda tidak bahagia, kwkwk xD
diambil dari http://bitsbugs.blogspot.com/2013/06/anime-dan-kehidupan-nyata.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar