Sabtu, 07 September 2013

Toys Photography

Minna-san, nerusin yang lalu, kali ini ada foto foto nendoroid koleksi saya, i call it nendoroid exhibition :D

foto foto kali ini lebih memperlihatkan sisi keindahan dan ke-kawaii-an nendonya, bukan seperti yang figma BRSB yang waktu itu yang memperlihatkan kegarangannya :)

langsung saja tampilin foto fotonya :)

live concert : Azunyan (lead guitar) Mio (Bass) Asuna (vocal 2) Miku (vocal 1)
Sepertinya Asuna tidak hafal liriknya

  

yep saya crossover mereka, haha, paling suka sama miku dan asuna-nya, entah kenapa mereka keliatan cakep pake seragam anak anak k-on, haha

Poor Miku

   

Ok yang ini tentang Azunyan dan Miku lagi berebut mau minum es teh, haha :D

Travelling Asuna :)

  

kawaii bgt nendo saya yang satu ini >.< tp sebenernya nendo saya emang kawaii kawaii, hahaha :D

segini dulu, tp nanti bakal saya update terus ini post, soalnya saya bakalan muter muter lagi cari tempat yang bagus bagus buat foto foto nendo saya, hehe, btw, maaf kalo fotonya jelek, maklum saya masih dalam tahap pembelajaran :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar